OKNUM PEJABAT KEMENTAN BOGOR DIDUGA SELINGKUH

Bogor, SELIDIK.Net—Revolusi mental yang didengungkan oleh pemerintah tampaknya hanya isapan jempol bagi sebagian aparat sipil negara (ASN). Pasalnya, sikap feodal dan mementingkan diri sendiri masih kerap terlihat di masyarakat. Bahkan, tidak jarang oknum aparat menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi.

Sikap tidak baik seperti itu disampaikan seorang sumber yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan SELIDIK. Net. Menurut sumber, SM, seorang oknum pejabat Kementerian Pertanian di Bogor diduga menggunakan mobil dinas untuk kepentingan pribadi, yang bahkan tergolong perbuatan tidak terpuji.

Sumber menuturkan, Sabtu (9/12/2017), SM kepergok membawa seorang wanita yang diduga sebagai selingkuhannya menuju sebuah hotel yang terletak di daerah Parung, Bogor, dengan menggunakan mobil dinas yang ditengarai terlebih dulu diganti nomor plat merah mobil itu dengan plat warna hitam untuk mengelabui masyarakat.

“Plat mobilnya diganti dulu” ujar sumber menjelaskan modus yang digunakan SM untuk mengelabui awak media.

Wartawan SELIDIK.Net yang berupaya untuk menemui SM untuk menlakukan konformasi, belum berhasil mendapatkan informasi tentang kebenaran dugaan itu.

“Sedang ke luar kota, pak.” Jawab satpam menjawab perihal keberadaan SM kepada SELIDIK.Net. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *